Posted by : Kane Sabtu, 18 Juni 2016


sudah 1000+ orang yang berkunjung ke blog ini. padahal subtitle indonesia tapi banyaknya orang amerika serikat. orang indonesianya sudah nyangkut di blog yang sudah ada kayanya.

untuk yang tidak tercantumkan dilist dibawah ini akan langsung ke completed version tidak akan ada episode diblog ini.

TV

Ange Vierge

Studio : Silver Link
Genre : Adventure, Fantasy, Magic, School, Shounen
Description : Portal tiba-tiba terbuka, sekarang tiga dunia yang berbeda bersama-sama. Akibatnya, berbagai hal misterius bermunculan dan kekuatan terbangun pada anak perempuan remaja. Akademi untuk  gadis yang kekuatannya terbangun berada di Pulau Seiran yang terisolasi di Pasifik.







Trailer


Arslan Senki : Fuuji Ranbu

Studio : LINDENFILMS
Genre : Action, Adventure, Historical, Shounen
Description : lanjutan season 1 dimana pemberontak kerajaannya masih terus berlanjut










Trailer


Danganronpa 3 : The End of Kibougamine                           Gakuen - Zetsubou-hen

Studio : Lerche
Genre : Action, Mystery
Description : menyimpulkan dari cerita aslinya yaitu "Hope's Peak Academy" entah seperti apa ceritanya kita tunggu anime release.





Trailer Not Found

Masou Gakuen HxH

Studio : Production IMS
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Harem, School
Description : Hida Kizuna memiliki kemampuan HHG (Heart Hybrid Aksesoris), tetapi tidak membuatnya cukup kuat. kakaknya memanggil dia untuk bersekolah di sekolah pertahanan strategis, di mana banyak siswa menggunakan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain.

anime ecchi yang ditunggu ternyata pas puasa, kesol. deskripsinya juga kurang bagus untuk ditampilkan semua

Trailer



New Game!

Studio : Dogakobo
Release :
Genre : Comedy, Seinen, Slice of Life
Description : Bertemu Aoba Suzukaze, lulusan SMA yang bergabung dengan perusahaan game yang diproduksi permainan favoritnya sebagai seniman 3D, dan kelucuannya saat dia mendapat kerja dan penawaran dengan menjadi co -workers.






Trailer


Qualidea Code

Studio : A-1 Pictures
Release :
Genre : Action, Fantasy, Supernatural
Description : di dunia yang manusianya terus berperang melawan musuh yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN menyerbu beberapa dekade yang lalu, dan anak-anak di tidur dinginkan untuk melarikan diri dari invasi. Ketika anak-anak terbangun, mereka mendapatkan kekuatan spesial. Anak-anak mengatur kota pertahanan di Tokyo, Kanagawa, dan Chiba untuk melindungi negara dari UNKNOWN, yang muncul melalui Tokyo Bay Gate.



Trailer


ReLIFE

Studio : TMS Entertaiment
Genre : Romance, School, Seinen, Slice of Life
Description : bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerja setelah dia berhenti perusahaan terakhirnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Relife Research Institute, yang menawarinya obat yang dapat mengubah penampilannya menjadi 17 tahun dan dia menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Dengan demikian, ia mulai hidupnya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi.




Trailer


Rewrite

Studio : 8bit
Genre : Drama, Mystery, School, Slice of Life, Supernatural
Description : bercerita tentang Tennouji Kotarou. Dia seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk menulis ulang tubuhnya sendiri; dia bisa menjadi lebih kuat dan lebih cepat setiap saat ia memilih. Ia menyelidiki misteri supranatural dengan lima gadis dari sekolahnya.

dari deskripsinya membuat penasaran, anime penuh misteri paling ditunggu



Trailer


Servamp

Studio : Brains Base
Genre : Action, Shoujo, Supernatural, Vampire
Description : Ketika kucing hitam liar bernama Kuro melintasi jalan yang dilalui Mahiru Shirota. ternyata Kuro bukan kucing biasa. Mahiru Shirota menjadi terlibat dalam konflik yang sama sekali surealis kuno antara vampir dan manusia.








Trailer


Shoungeki no Souma : Ni no Sara

Studio : ?
Genre : Comedy, Ecchi, School, Shounen
Description : Lanjutan season pertamanya yang berakhir disebuah turnament di sekolahnya.










Trailer



Tales of Zestiria the X

Studio : Ufotable
Genre : Action, Fantasy, Magic, Supernatural
Description : Sorey adalah pemuda manusia yang tumbuh di antara seraphim(makhluk spiritual tidak terlihat manusia). Sorey percaya pada cerita rakyat yang mengatakan "seiring berjalannya waktu, setiap manusia bisa melihat seraphim" dan akan mengungkap misteri kuno untuk membuat dunia menjadi tempat di mana orang-orang dan seraphim dapat hidup bersama dalam damai.

Suatu hari, Sorey mengunjungi pusat manusia untuk pertama kalinya. Ia menjadi terlibat dalam sebuah insiden di mana ia menarik keluar pedang suci tertanam dalam batu dan berakhir menjadi Shepherd, bagaimanakah kelanjutannya? adaptasi dari gamenya membuat penasaran?

Trailer


Taboo Tattoo

Studio : J.C. Staff
Genre :
Description : Manga yang ini akan didasarkan berikut Keadilan Akazuka (julukan Seigi), seorang pemuda yang pandai bela diri. Seigi menyelamatkan seorang pria tua tunawisma di jalan satu hari dari beberapa preman, dan orang itu memberikan Seigi sebuah benda yang telah mencatat tato di telapak tangannya. Namun, itu bukan tato biasa, namun senjata khusus yang memberikan Seigi kekuatan supranatural seperti warping ruang-waktu. kemudian Seigi bertemu agen Amerika betina bernama Ijii, yang bertugas untuk memulihkan tato. Seigi memutuskan untuk membantunya dan akan dibungkus dalam konspirasi lintas-nasional.

Trailer


Hitori no Shita: The Outcast

Studio : ?
Genre : Action, Super Power, Supernatural
Description : Cho Soran, seorang mahasiswa dan ia menemukan dirinya terjebak dalam insiden mengerikan yang terjadi di sebuah desa kecil. Saat ia berjalan melalui kuburan, Cho Soran diserang oleh zombie. seorang gadis misterius yang membawa pedang tiba-tiba menyelamatkan dia dan menghilang. Pertemuan yang aneh ini akan mengubah drastis nasib pahlawan kita.

Trailer Not Found




Hatsukoi Monster

Studio : Studio Deen
Genre : Comedy, School, Romance, Shoujo
Description : Ketika lima belas tahun Kaho Nikaidou meninggalkannya dan memulai hidup baru di Tokyo asrama sekolah tinggi, ia hampir tertabrak truk! Dan diselamatkan oleh orang asing tampan, Kaho jatuh jungkir balik. Ternyata penyelamat misteri Kaho adalah Kanade, putra dari pemilik baru Kaho ini! Kaho setuju untuk pergi keluar dengan dia, tapi kebahagiaan barunya adalah berumur pendek ketika ternyata baru pacarnya ... adalah anak kelas lima ?!




Trailer



Fate/kaleid liner PRISMA☆ILLYA 3rei!!

Studio : Silver Link
Genre : Action, Comedy, Fantasy, Magic
Description : Sequel Fate/kaleid liner PRISMA☆ILLYA 2wei Herz!.










Trailer



Orange

Studio : TMS Entertaiment
Genre : Drama, Romance, School, Shoujo
Description : Setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup. Jadi yang tidak mengambil kesempatan untuk mengubah masa lalu jika diberi kesempatan? Ketika enam belas tahun Takamiya Naho menerima surat misterius, yang mengaku dari dirinya dua puluh tujuh tahun, hidupnya tiba-tiba dilemparkan ke fluks. Surat itu mengatakan bahwa transfer siswa baru dengan nama Naruse Kakeru akan bergabung kelasnya, dan untuk menjaga matanya pada dirinya. Tapi kenapa? Naho harus memutuskan apa yang membuat surat dan peringatan samar-nya, dan apa artinya tidak hanya untuk masa depannya, tapi untuk Kakeru juga.


Trailer



Love Live! Sunshine!!

Studio : Sunrise
Genre : Music, School, Slice of Life
Description : Uranohoshi Girls 'High School, sebuah sekolah swasta di kawasan pantai dari Uchiura di kota Numazu, prefektur Shizuoka.

Sebuah sekolah tinggi kecil di sudut Suruga Bay, itu adalah rumah bagi sembilan remaja,

dipimpin oleh mahasiswa tahun kedua Chika Takami, didorong oleh satu mimpi serius besar:

Untuk menjadi generasi berikutnya yang cerah, berkilau "berhala sekolah"!

Selama kita tidak menyerah, mimpi apapun bisa menjadi kenyataan ...

Yang harus kita lakukan sekarang adalah terus mendorong keras untuk ketenaran dan kemuliaan!

Sekarang mereka "Sekolah Idol Project" mulai membuat impian mereka menjadi kenyataan!

Trailer



Danganronpa 3: The End of Kibougamine                     Gakuen - Mirai-Hen

Studio : Lerche
Genre : Action, Horror, Mystery, Psychological
Description : anime ini adalah kesimpulan dari cerita asli "Hope's Peak Academy" dan akan tayang pada tahun 2016.









Trailer



Kono Bijutsu-bu ni wa Mondai ga Aru!

Studio : Feel
Genre : Comedy, Romance, School
Description : berfokus pada sebuah klub seni di sebuah sekolah menengah tertentu, dan anggotanya: Subaru Uchimaki, yang adalah seorang jenius di menggambar wajah, tetapi hanya tertarik istri 2D sempurna; Colette, pengacau kaya yang tidak pernah berhenti membuat kerusakan; dan presiden klub, yang tidur melalui sesi dan mengumpulkan bantuan tidur. Mizuki Usami adalah satu-satunya orang di klub yang ingin melakukan kegiatan seni klub-seperti, dan terus-menerus berjuang untuk melakukannya.


Trailer




Ini anime per episode yang kira - kira bakal ditonton sama admin, sisanya bakal langsung complete. posting ini tidak menjadi patokan,


Movie

Accel World : Infinite Burst

Studio : Sunrise
Genre : Action, Game, School, Sci-fi, Shounen
Description : In 2046, many aspects of life are carried out on a virtual network. No matter how advanced the time becomes, however, bullying never disappears. Haruyuki is one of the bullied students. However, one day he is contacted by Kuroyukihime, the most famous person in the school. "Wouldn't you like to 'accelerate' and go further ahead, boy?" Haruyuki is introduced to the "Accel World" and decides to fight as Kuroyukihime's knight.






Trailer


Digimon Adventure 3 : Kokuhaku

Studio : Toei Animation
Release : 24 September 2016
Genre :Action, Adventure, Comedy, Drama
Description : The third movie in the new Digimon Adventure series. The sequel series will tell a "new story for all the DigiDestined in the world" and features the characters in their highschool days.







Trailer Not Found

Planetarian : Hoshi no Hito

Studio : David Production
Release : 3 September 2016
Genre : Drama, Fantasy, Sci-Fi
Description : The film will be "another story" about what happens to Kuzuya afterward.











Trailer



OVA / Special / ONA

Akatsuki no Yona : Zeno-hen

Type :
Episode : 2
Studio : Studio Pierrot
Genre : Action, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo





Joker Game : Kuroneko Yoru no Bouken

Type : Special
Episode : 2
Studio : Production I.G.
Genre : Mystery





Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 

Type : OVA
Episode : 1
Studio : Studio Deen
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural





Shokugeki no Souma

Type : OVA
Episode : 1
Studio : J.C. Staff
Genre : Ecchi, School, Shounen








Spring Leftovers

Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Studio : White Fox
Genre : Drama, Fantasy, Psychological
Description : menceritakan seorang bernama Subaru Natsuki yang hilang di dunia nyata dan masuk ke dunia alternatif. di dunia alternatif dia diselamatkan oleh gadis cantik. untuk membalas budinya dia mendekati gadis tersebut dan malah masalah bermunculan. Subaru mempunyai kekuatan bernama Rewind Death. apakah Subaru bisa menyelesaikan setiap masalah yang datang dengan kekuatannya itu?






Sousei Onmyouji

Studio : Studio Pierrot
Genre : Fantasy, Shounen
Description : Rokuro Enmado adalah seorang anak yang berkeinginan menjadi pengusir setan terkuat, tapi setelah kejadian tragis yang membuat temannya meninggal. dia pun sudah tidak mau menjadi pengusir setan lagi. dia bertemu dengan seorang gadis bernama Benio Adashino yang merupakan pengusir setan dari timur. apakah dengan adanya Adashino, Enmado bisa kembali ke jalan hidupnya?







Source | AniList | AniChart

Leave a Reply

jika kalian menemukan dead link segera contact/komentar admin

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Storage Animes - Custom by Chondro Seto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -